Minggu, 28 Juli 2013

This is my day

This is my day
Yeah, tepat 19 tahun yang lalu saya di lahirkan di dunia ini.
banyak suka duka, canda tawa serta di kelilingi oleh orang orang yang sangat bisa mengerti diri saya.

kali ini di usia ke-19 tahun ini alhamdulillah gue udah bisa bekeja di perusahaan PT Trisinar Indopratama yaa kurang lebih 1,5 tahun lebih dikit dah .
*hihi*
di sini gue sebagai akunting, yaaaw ini pekerjaan yang emang gue pengen dari dulu dan alhamdulillah sekarang gue udahbisa ada di posisi kayak gini .

oke next...
gue sekarang juga kuliah di salah satu universitas yaa universitas yang biasa aja sii :D karna gue hanya mampu untuk kuliah di sini karna biaya dan tangungan gue cukup banyak . di sini gue punya sahabat - sahabat yang deket banget sama gue ada Mayang, Dessy, Heni, Yuli, Ka rina, Ka Sadat, mas Arif .

yaaaap ...
di sini gue yang paling muda di antara yang lainnya .
karna tahun 1994 :P

gue ngerasa punya keluarga 3 pertama di rumah kedua di kantor dan ketiga di kampus .
Ka sadat itu sebagai papa kita, kalo ka rina sebagai mama kita next mas arif itu bapa ke-2 nya anak anak . dan sisanya kita ber-5 .

walaupun usia kita berbeda beda tapi kita tetep kompak apalagi yang namany jalan jalan + kuliner :D
padahal kita adalah kelas karyawan tapi yaa tetpa aja yang namanya pulang kampus tetep harus makan sampe kayaknya semua makanan kita udah coba mulai dari :
- Bubur ayam Cirebon yang posisinya di samping polsek deket kampus
- Pecel ayam itu di pos pengumben
- Nasi Goreng itu di kobeon jeruk
- Bakso kita udah cobain banyak ada di cidodo ada juga di gatot petukanagn
- Mie ayam kita di petukangan juga
- Somay kita di cidodol
- Pizza di Permata Hijau dll lah pokoknya banyak deh gue aja sampe lupa  .

sampe mikir kita aja yang anak kelas malem aja jalan jalan mulu gimana kalo kita jadi anak reguler bisa bisa berangkat pagi pulang malem mulu dah .
*hihi*

singkat cerita mengenai temen2 kempus gue . yaaaw
kalo di akntor gue punya 11 orang temen2 yang udah lama banget deket disini. Semua saling membantu dan saling mengerti satu sam lain sheingga untuk kerjasama enak . jarang abnget kayaknya gue nemuin tempat yang senyaman ini ..

Entah apa yang ngebuat gue sama temen2 kampus gue bisa deket kayak gini sampe mau jalan jalna bareng dll lah .
ka sadat dia itu sosok bapak yang sangat mengerti anak anak nya apalagi kalo mayang gak ada yang nganter dia pulang pasti dia yang siap buat nganter mayang tapi harus izin mami rina dulu :D
kalo mami rina dia itu selalu nemplok sama ka sadat karna 1 kerjaan jadi deket banget .
kalo mayang katanya anak anak dia itu yang paling pasrah diajak kemana aja asal pulang ada yang anter sampe rumah :D
*peace may*
klao mas arif dia orang yang paling diem dan ngomomg cuma seadanya . hahahahaha

kalo buat kuliner biasanya kita seringan cuma ber4 gue, mayang, ka sadat, ka rina karna dessy gak bisa bawa motor jadi udah harus di jemput bokapnya, kalo yuli juga di jemput sama tukang ojek nya naah kalo sii heni dia bingung pulang naik angkot nyah .
hahahaha
kalo mas arif dia kadang suka bingung apalagi kalo istrinya off kerja pasti pulang kuliah langsung pulang ke rumah .
tapiii yaa itulah kita , seneng dengan keadaan yang sperti ini .
kita sederhana tapi selalu kompak,
alhamdulillah bisa mempunyai keluarga yang sperti ini :D
jagalah kami sellau yaa Allah
Aminnn ...

udah yaa cukup segitu aja :D
 ini mah isinya bukan my day tapi curhatan tentang temen temen di kampus
gapapa lah :p

ini dia poto2 kita lagi makan makan di my day 28 Juli 2013












2 komentar:

  1. Wah lagi reti aku anak accounting suka blogging juga.

    Salut sama isi blog nya.


    Salam

    SC4ttER

    BalasHapus
  2. women's tacky, you have made it all messed up mess. I will not stay silent I will reply to all you have done
    the girls home wrecker
    Your life will not be quiet and you will feel what I felt during this

    BalasHapus